Bahaudin

17 Januari 2010

Psycho Game

1. AMBULANCE, PATWAL, dan PEMADAM KEBAKARAN

Disebuah jalan raya ada sebuah mobil AMBULANCE membawa pasien dalam kondisi kritis melintas dengan kecepatan tinggi layaknya mobil-mobil AMBULANCE seperti biasanya. Di jalan yang sama tepat dibelakang mobil jenazah tersebut melintas rombongan Presiden yang hendak melakukan kunjungan dengan beberapa kendaraan PATWAL (Patroli Pengawalan) juga dengan kecepatan tinggi. Entah ini merupakan suatu kebetulan, kebenaran atau justru kekacaubalauan, di jalan yang sama lagi-lagi tepat dibelakang mobil AMBULANCE dan kendaraan PATWAL melintas dengan kecepatan tinggi pula beberapa mobil PEMADAM KEBAKARAN yang hendak memadamkan api.

Pertanyaan:

Manakah yang seharusnya lebih diprioritaskan untuk melintas terlebih dahulu? AMBULANCE, PATWAL, atau PEMADAM KEBAKARAN.

9 Komentar »

  1. Apa yah.. kenapa ga bareng-bareng aja?
    He..he
    tu mah namanya bukan diprioritaskan atuh nya…

    Komentar oleh udin... — 18 Januari 2008 @ 11:28 | Balas

  2. ga da yang perlu diprioritaskan, ka baha bilang ma supir ambulan,ma supir patwal,ma supir pemadam kebakaran…suruh motong jalan ja biar cepet…….pilih jalan masing-masing gitu,,,,,,,

    hehehehehehe

    ka baha mana gmn sih ktanya mo ajarin ngeblog…asp masih pusing ngaturnya,,,,,,,,

    Komentar oleh asep — 27 Februari 2008 @ 5:19 | Balas

  3. patwal aja duluan, kan patwal biasanya ada ranger-nya, suruh ranger-nya buka jalur dulu, kalo udah d buka baru diikutin ama ambulance. urutan ke tiga baru pemadam kebakaran karena ukuran kendaraan dan bobotnya lebih besar dari pada yang lain, akan menghambat kendaraan yang lain kalo pemadam d tempatkan d paling depan.

    Bisa aja d balik urutannya Patwal-Pemadam-Ambulance.. Urutan pertama tetep patwal sebagai pembuka jalur, ambulan d pindah ke urutan ke-3 karena ambulance itu sedang membawa jenazah bukan orang yang sedang keritis, so mo duluan ato belakangan tetep aja tu pasien udah RIP hehehe…

    Komentar oleh bon2 — 10 Juni 2008 @ 2:26 | Balas

  4. itu pertanyaan nya bw orng kritis apa jenasah???haaadddeeeeehhhh

    Komentar oleh jgn banyak bacod — 14 November 2010 @ 9:44 | Balas

  5. jelas pemadam kebaran dulu buat madamin api, abis itu mobil jenazah buat angkut korbannya…trus patwalnya gimana??? ya… bantuin pemadam kebakaran dan petugas ambulance, lha wong mobil presiden yg kebakar kok….wkwkwkwkwk

    Komentar oleh ogahbacod — 1 Maret 2011 @ 3:57 | Balas

  6. Mnurut Hmat Z,,. Lksnkan Sesuai Urutannya Aja,., sprti ambulans, panwal, n pmadaam kbkaran,., sehingga tdk trjadi kekacauan,.,.

    Komentar oleh amat — 16 September 2011 @ 1:06 | Balas

  7. Menurut Irfan,,,Pemadam kebakaran lah yang lebih diprioritaskan,,,kenapa????Karena itu menyangkut nyawa dan kerugian orang banyak

    Komentar oleh Irfan — 26 Mei 2012 @ 4:13 | Balas

  8. jadi apa jawaban terbaik?

    Komentar oleh Anonymus — 26 Juni 2014 @ 12:13 | Balas

  9. pemadam kebakaran karena di situ banyak nyawa yg hrus d selmatkan

    Komentar oleh annas — 1 November 2014 @ 2:19 | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: