Bahaudin

6 Januari 2008

Info HIMATEKINFO UIKA Bogor

Filed under: HIMATEKINFO — bahaudin @ 5:24

Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin..

Anggota keluarga HIMATEKINFO bertambah lagi, kini dengan jumlah yang lebih besar lagi dari tahun ke tahun, semoga momen ini tak hanya menjadikan kita semakin besar namun dapat memotivasi kita untuk berbuat yang lebih baik.

Nah… buat temen-temen yang masih belum gabung di milist HIMATEKINFO, hayu atuh buruan kirim e-mail ke:

HIMATEKINFO-subscribe@yahoogroups. com

e-mail yang dikirim cukup email kosong ajah, tapi kalo mo curhat ato apa juga boleh sih.. kalo udah selesai subscribe-nya, pasti banyak banget keuntungan yang bakal temen-temen dapatin. Tapi yang terpenting adalah tetap terjalinnya tali Silaturrahim kita sebagai Keluarga Besar HIMATEKINFO.

-Salam.BAHA-

Wassalaamu’alikum…

14 Komentar »

  1. Ass. hai semua apa kbr?

    saya alumni uika bogor thn 2004, tolong dong minta

    Komentar oleh topan — 10 Januari 2008 @ 4:55 | Balas

  2. Wa’alaikumsalam…
    Buat kang topan
    Hai juga Alhamdulillah kabar lagi baik
    Alumni Fakultas apa yah kang?
    Maaf kalo baha ga’ begitu tau..
    maksudnya minta apa neh??
    Hee..he.. kuduna mah baha yang minta ke kang topan atuh kan kang topan jauh lebih berpengalaman…

    Komentar oleh bahaudin — 12 Januari 2008 @ 9:51 | Balas

  3. phakabar uda Baha??????he,,,
    update berita2 terbaru HIMATEKINFO dunkzzzzzzzzz

    Komentar oleh eizza — 28 Mei 2008 @ 4:29 | Balas

  4. selamat yaa atas lounching web UIK Bogor.
    tapi mana ya fakultas hukum? kok masih kosong
    tolong kasih kabar yaaaa

    Komentar oleh LUKMAN — 3 September 2008 @ 4:25 | Balas

  5. Salam Informatif dan salam kelnal dari Azies Nak Smest I “A”

    Ya nih kang mudah-mudahan aja…! kami juga lagi nyari forum (milis) FTI UIKA “Himatek” tolong milisnya di sosialisasikan kembali kekita, kadang kita pengen gabung tapi ga tau alamatnya…

    Komentar oleh Azies /Smest I "A" — 14 Oktober 2008 @ 11:00 | Balas

  6. Salam kenal juga buat Aziz..
    Sebelumnya baha informasikan, untuk menyebut HIMATEKINFO jangan disingkat menjadi HEMATEK saja biar lebih ‘greugeut’ sebut aja HIMATEKINFO, Hmmm,..
    Masukannya boleh juga, nanti dipermudah deh untuk proses subscribe ke milist kita HIMATEKINFO-subscribe@yahoogroups.com. Biar temen2 bisa langsung gabung, syaratnya cuma satu, temen2 cukup punya alamat e-mail, tentunya diikuti perangkat buat membukanya. OK. yah,,,
    Poko’e BRAVO HIMATEKINFO!!

    Komentar oleh Baha — 15 Oktober 2008 @ 8:08 | Balas

  7. Lumayan juga blog lo, dari pada lu manyun :))

    Komentar oleh anas — 9 November 2008 @ 4:24 | Balas

  8. Sekedar Info aja.. Bem Universitas Ibn Khaldun Bogor.. Sudah memiliki wadah di dunia maya..
    dan ini sebagai salah satu Program Kementerian Riset dan Teknologi.. Kunjungilah http://bem-uika.co.cc

    Komentar oleh MENRISTEK — 14 November 2008 @ 2:10 | Balas

  9. Hai pa kabar Baha good luck yah,lam persahabatan n kompak selalu dari C4

    Komentar oleh siti chomiyah — 18 Desember 2008 @ 12:22 | Balas

  10. Salam Sukses HIMATEKINFO….
    punten kang ngiring ngaririweh yeuh.he…
    Dupi ari HIMATEKINFO teh kegiatana naon wae, sareng iraha wae + kok tara aya wartosna…. atanapi teu aya kagiatan? Jadi bingung teu acan ngartosabdi mah.he (maklum orang nembean.)
    Duka panginten abdina kurang gaul atanapi kurang infona nya kang?.he…

    Punten tos seeur naros.he “Semester 2 TI-B”
    Wasalam….

    Komentar oleh cepi — 18 Mei 2010 @ 12:09 | Balas

  11. Mangga,, mangga,, dipasihan punten ku abdi,🙂
    Upami bade naros kagiatan HIMATEKINFO sok atuh hubungi rarencangan aktivisna, biasana aya di Lab urang, (TI-UIKA). aya syakur rahman (ketum) dan-lain-lain-sebagainya. Panginten ayeuna mah nuju radi vakum kagiatan.
    Tapi.. Tetep SEMANGAT!!

    Komentar oleh baha — 18 Mei 2010 @ 1:12 | Balas

    • kang,gaduh aplikasi video editing teu??? nyuhunke kge belajar.

      Komentar oleh cepi — 25 Mei 2010 @ 12:50 | Balas

      • dah Baha PM-in yah ujang Cepi,
        Good Luck.,

        Komentar oleh baha — 25 Mei 2010 @ 3:20

  12. gabung ya

    Komentar oleh heru jauharudin — 11 Desember 2010 @ 8:30 | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: